Selasa, 05 April 2011

Ramaikan Musik Rock Indonesia

Wolfgangs Band (Wolfgangs Band)
VIVAnews - Ada yang menarik tentang musik yang ditawarkan band rock baru ini, Wolfgangs Band. Para punggawa dan generasi penerus rock metal di Tanah Air ini mempunya naluri kuat dalam bermusik.
Tentu saja, menurut Elmon sang gitaris Wolfgangs Band, untuk bisa dinikmati para penggemar yang jumlahnya masih terbilang jutaan orang.
"Selalu membuat kejutan dalam bermusik adalah ciri kami, walau terbilang masih baru, perhatian akan lagu dan musik, kita sudah melekat di telinga pendengar tanah air. Sebab, setiap show di daerah, mereka sangat menantikan kami," ujarnya kepada VIVAnews.com saat ditemui di studionya di Kawasan Tebet, Jakarta.

Wolfgangs Band yang difasilitasi Avra Music Studio digawangi Edos Manggala (drummer), Elmon (gitaris), Arya Setyadi (bassis) dan Robbie Matulandi (vokalis). Mereka muncul tanpa harus memancang target tertentu. Sebab, bagi mereka bermain musik itu tidak ada nilainya.

"Konsep dan tekad kami hadir kembali di blantika musik rock metal sangat sederhana. Kami ingin mengeksplore kemampuan, sekaligus pengalaman terdahulu di era kekinian. Jika kemudian menemukan teman-teman satu visi, kami berharap bisa menjadi kekuatan yang maha dahsyat," tutur Edos penggagas lahirnya Wolfgangs, band rock metal tersebut.

Nilai plus yang sementara terlihat dalam Wolfgangs karena berhasil menggaet mantan vokalis grup musik rock Edane, Robbie Matuladi. Vokalis keren berdarah campuran ayah Manado dan ibu asal Ukraina ini diharapkan mampu memberikan daya magnet atau sihir, kembalinya penggemar penggila musik rock metal untuk memberikan apresiasi positifnya.

Tak cuma itu, Arya Setiadi selaku pencabik bass, terbilang punya nilai plus karena pengalamannya sebagai guru musik di IMI Jakarta. Belum lagi, dengan keberadaan sang gitaris, Elmond Gultom, komitmen dan pilihan dengan mengibarkan bendera grup rock metal dengan nama Wolfgangs yang bisa diartikan sebagai segerombolan srigala yang menakutkan, karena kepengen bermain musik liar namun keras, cepat, dan berkarakter.

0 komentar:

Posting Komentar