Selasa, 05 April 2011

Andika ‘Kangen Band’ Tak Tahu soal Pot Ganja

Kangen Band (flickr.com)
VIVAnews – BNN menemukan pot berisi tanaman ganja saat menangkap personel Kangen Band di tempat latihan mereka di Cibubur.  Setelah melalui pemeriksaan, dua dari enam orang awak band itu dipastikan sebagai pengguna narkoba.  Namun Andika, sang vokalis yang ditetapkan sebagai pengguna, mengaku tidak tahu-menahu soal pot ganja yang ada di markas latihan band-nya.

“Saya nggak tahu perihal pot ganja itu.  Gue cuma apes saja,” kata Andika saat digiring ke mobil Avanza hitam guna diberangkatkan ke lokasi rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat.  Ia juga mengaku belum menggunakan narkoba saat ia dan rekan-rekannya sesama personel Kangen Band masih tinggal di Lampung.  Seperti diketahui, Kangen Band merupakan band asal Lampung.

Mereka diboyong ke Jakarta oleh Positif Art Management yang mengendus popularitas mereka di Lampung.  Agen ini pula yang kemudian memperkenalkan Kangen Band dengan produser Warner Music Indonesia, Jusak Sutiono.  Label rekaman besar itu kemudian mengontrak mereka dan membawa mereka masuk ke dapur rekaman.

Sebelumnya, keenam anggota Kangen Band hanyalah rakyat jelata biasa.  Andika sang vokalis yang kini tersandung kasus narkoba, bahkan adalah mantan pedagang es cendol keliling.  Kini ia pasrah dengan nasibnya yang tak terduga di Jakarta.  “Saya pasrah saja, saya hadapi,” kata Andika.

Dalam konferensi pers di BNN, Andika mengaku menyesal dan minta maaf kepada publik.  “Kami menyesel banget.  Mohon maaf sebesarnya kepada semua orang yang sudah percaya dengan kami, kepada orang tua dan manajemen Postitif Art,” tutup Andika.

0 komentar:

Posting Komentar